Cara Upload Vidio Short Yotuube Di Kompter - Raffi Renaldy
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Vidio Short Yotuube Di Kompter

 YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs web ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video, Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini.

Cara Upload Vidio Short Yotuube Di Kompter


Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.


Cara Upload Vidio Short

  1. Login ke YouTube Studio.
  2. Di sudut kanan atas, klik BUAT "" lalu Upload video "".
  3. Pilih file video singkat:
  4. Hingga 60 detik.
  5. Dengan rasio aspek persegi atau vertikal.
  6. (Opsional) Sertakan #Shorts di judul atau deskripsi untuk membantu sistem kami merekomendasikan video Shorts Anda di seluruh YouTube.
  7. Anda dapat memilih hingga 15 video Shorts sekaligus, tetapi pastikan untuk mengklik EDIT DRAF untuk melengkapi detail video sebelum dipublikasikan. 


Catatan: Setelan privasi video default untuk kreator berusia 13–17 tahun adalah pribadi. Jika Anda berusia 18 tahun ke atas, setelan privasi default untuk video Anda adalah publik. Semua orang dapat mengubah setelan ini untuk menyetel video ke publik, pribadi, atau tidak publik.

Posting Komentar untuk "Cara Upload Vidio Short Yotuube Di Kompter"