Hasilkan Uang Di Google Adsense Tanpa Website - Raffi Renaldy
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasilkan Uang Di Google Adsense Tanpa Website

 Sebagai seorang influencer, anda mungkin memiliki banyak tujuan konten yang berbeda pada satu waktu. Anda perlu mendorong konten dan iklan yang disponsori brand anda, anda punya produk afiliasi dan konten organik. Menggunakan HeyLink.me menampilkan beragam konten anda dan memungkinkan anda untuk mengelola konten anda (video terbaru atau postingan sosial) dan link pesan instan, akun sosial, situs web pribadi, atau bahkan menyimpan di satu tempat, sehingga memudahkan follower anda untuk menemukan apa yang mereka cari. Ketahui bahwa tidak ada batasan jumlah link.

Website adalah serangkaian halaman web berisi informasi yang terhubung satu sama lain dan diakses melalui internet. Pada era digital saat ini, website telah menjadi salah satu elemen penting di dalam kehidupan manusia.

Bagi pengunjung, website memberikan akses yang mudah dan cepat untuk mencari informasi, membeli produk, atau mendapat pengalaman baru. Sedangkan bagi pelaku bisnis, website dapat meningkatkan branding perusahaan serta memfasilitasi penjualan produk secara online.


Blogger adalah orang yang membuat atau memiliki dan mengelola blog, membagikan pandangan serta perspektif kepada audiens untuk tujuan pribadi maupun bisnis. Blogger juga merupakan nama layanan blogging dari Google, dengan alamat Blogger.com atau yang sering kita jumpai sebagai Blogspot.


Google AdSense adalah program periklanan besutan Google. Layanan periklanan ini memiliki basis CPC atau Cost Per Click dan memungkinkan pemilik situs atau website untuk memperoleh penghasilan melalui iklan yang terpasang pada situs mereka. Sejak pertama kali diluncurkan, banyak pemilik situs yang langsung mendaftarkan situsnya dan menjadi publisher dari layanan Google AdSense ini. Hal ini terbukti sampai saat ini telah ada sebanyak lebih dari 2 juta publisher Google AdSense dan tersebar di seluruh dunia serta terus meningkat setiap tahunnya. Layanan dari Google AdSense menampilkan iklan di sebuah situs dengan bentuk teks, gambar, maupun video yang nantinya akan ditunjukkan kepada pengunjung situs. Iklan yang ditampilkan kepada pengunjung situs pun disesuaikan dengan minat.


Cara Daftar Heylink

  1. Buka Website atau bisa kalian klik disini
  2. klik Star For free atau jika kalian sdah mempunyai akun silahkan klik Login
  3. Opsi untuk mendaftar mulai Facebook dan Gmail
  4. Selesai


Cara Daftar Heylink ke Adsanse

  1. Buka website Heylink
  2. klik bagian Earn
  3. Jika kalian sudah verifikasi email dan sdah ada pengunjung maka akan ada tulsan hubungkan
  4. Setelah klik maka akan otomatis di bawa ke Google Adsense
  5. Tunggu hingga kalian di terima oleh pihak Adsense


Apa yang membuat kami spesial – adalah salah satu fitur unik yang memungkinkan anda mengaktifkan iklan di halaman heylink.me anda dan mendapatkan $ per klik. Dalam partnership dengan Google Adsense – fitur ini menambahkan aliran pendapatan yang stabil ke pengguna HeyLink.me. Jadi, gunakan HeyLink.me untuk menarik perhatian pada hal yang paling penting bagi anda. Dan upaya pengaruh anda akan dihargai.

Posting Komentar untuk "Hasilkan Uang Di Google Adsense Tanpa Website"