Cara Main Game COC ( Clash Of Clans ) Di PC - Raffi Renaldy
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Main Game COC ( Clash Of Clans ) Di PC

 Hallo semua nya kembali lagi, gimana kabar nya ? pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan sebah artikel Cara Main Game COC ( Clash Of Clans ) Di PC, apa kalian baru tau sekarang COC sdah bisa bermain di PC loh !!! untuk kalian simak p[enjelasan saya di bawah sini supaya kalian paham dan bisa lancar bermain COC di PC.


Apa Itu Game COC ( Clash Of CLan ) ?

Clash of Clans adalah permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.


Permainan ini berlatarkan tema fantasi dunia persistent dimana pemainnya adalah kepala desa. Clash of Clans menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang desa pemain lain atau memproduksinya di desa sendiri. Untuk menyerang, pemain melatih berbagai jenis pasukan menggunakan sumber daya. Sumber daya utamanya adalah emas, elixir dan elixir hitam. Pemain dapat bergabung untuk membuat klan, grup hingga lima puluh orang, yang kemudian dapat berpartisipasi dalam Perang Klan bersama, menyumbang dan menerima pasukan, dan mengobrol satu sama lain.

Cara Main Game COC ( Clash Of Clans ) Di PC

Supercell adalah perusahaan game yang berbasis di Helsinki, Finlandia, dengan kantor di San Francisco, Seoul dan Shanghai. Sejak diluncurkan pada tahun 2010, kami telah menghadirkan lima game ke pasar global – Hay Day, Clash of Clans, Boom Beach, Clash Royale, dan Brawl Stars. Impian kami adalah menciptakan game hebat yang dimainkan oleh sebanyak mungkin orang selama bertahun-tahun dan dikenang selamanya.


Cara Download Game Clash Of Clans di PC

  1. Buka Google Play di PC Anda dan unduh aplikasinya Disini.
  2. Dengan Supercell ID, Anda dapat masuk ke game Anda di kedua platform Semua kemajuan akan disimpan dengan Supercell ID,
  3. Bukan dengan akun yang sama Meluncurkan game di satu perangkat akan segera mengeluarkan Anda dari perangkat lain.
  4. Anda dapat bermain dengan pemain Supercell lainnya di semua platform.
  5. Semua permainan kami gratis untuk dimainkan. Anda tentu saja dapat melakukan pembelian dalam game jika Anda mau, semuanya seperti di ponsel.


Impian kami adalah menciptakan game hebat yang dimainkan oleh sebanyak mungkin orang selama bertahun-tahun dan dikenang selamanya. Kami memiliki sejarah yang kuat dalam bidang seluler, dan seluler pasti akan terus menjadi area utama kami, namun kami terbuka untuk platform lain juga.

Posting Komentar untuk "Cara Main Game COC ( Clash Of Clans ) Di PC"