Browser Penghasil Dollar Terbukti Membayar - Raffi Renaldy
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Browser Penghasil Dollar Terbukti Membayar

 Browser pertama di dunia dengan fitur penambangan. Hasilkan BTC tanpa melihat dari menonton video, mengobrol, atau bermain game online. Bergabunglah dengan komunitas lebih dari 35 juta pengguna di seluruh dunia yang sudah menikmati CryptoTab Browser, CryptoTab adalah solusi fleksibel yang memberi Anda semua alat untuk menjelajahi dan menavigasi web. Ini juga memiliki banyak fitur unik, membuatnya benar-benar menonjol di antara para pesaing.


Browser Penghasil Dollar Terbukti Membayar


Cara Daftar Crypto Tab

  1. Kunjungi Google Play dan unduh aplikasi CryptoTab Browser Basic atau Download di sini
  2. Buka aplikasi dan pilih menu “Accept & Continue”
  3. Pilih logo CryptoTab yang terdapat di bagian kiri bawah, lalu pilih menu “CryptoTab Dashboard” yang terdapat di sana.
  4. Lakukan pendaftaran akun CryptoTab menggunakan akun Google. 
  5. Pilih menu “Enable Mining” untuk memulai penambangan Bitcoin.
  6. Jika ingin mengundang orang lain dengan menggunakan kode referal, maka pilih menu “Affiliate Dashboard” yang terdapat di sana. 


Hasilkan sambil menjelajahi web

Aktifkan penambangan, lalu bersandar saja, menggulir umpan berita, mengobrol di media sosial, atau menonton Netflix—Algoritme penambangan CryptoTab akan menangani sisanya. Lipat gandakan pendapatan dan dapatkan Bitcoin pertama Anda, undang pengguna baru ke jaringan penambangan melalui tautan pribadi.


Hasilkan sambil menjelajahi web

Algoritme penambangan bawaan tercepat, CryptoTab Browser menyertakan algoritme penambangan bawaan yang memungkinkan penggunaan sumber daya komputer Anda secara lebih efisien. Dengan fitur Cloud.Boost, Anda dapat melipatgandakan kecepatan penambangan pada perangkat keras yang sama hingga 15 kali lipat dan menghasilkan lebih banyak lagi.


Beralih ke browser baru dengan sekali klik

Meragukan apakah CryptoTab dapat sepenuhnya menggantikan Chrome Anda saat ini? Jangan. Impor bookmark, riwayat, kata sandi, dan pengaturan dalam beberapa klik. Tingkatkan pengalaman menjelajah Anda tanpa kehilangan satu byte data pribadi saat transit.


Nikmati semua ekstensi Chrome favorit Anda

Beralih ke browser baru bukanlah alasan yang baik untuk melepaskan apa yang biasa Anda gunakan. Untungnya, Anda juga dapat menggunakan ekstensi Chrome favorit Anda di CryptoTab Browser! Hanya dengan beberapa klik—dan Anda dapat terus menjelajah dengan semua alat favorit Anda di tangan. Atau Anda dapat memilih sesuatu yang baru: ekstensi apa pun dari Toko Web Chrome akan berfungsi dengan baik di CryptoTab.


Gunakan CryptoTab di semua perangkat Anda

Ubah PC atau Mac Anda menjadi ladang penambangan yang kuat. Tambang Bitcoin di ponsel cerdas atau tablet Anda dengan aplikasi seluler CryptoTab Browser Lite atau versi PRO khusus dengan serangkaian fitur tambahan. Kontrol penambangan di semua perangkat Anda dari salah satunya.

Posting Komentar untuk "Browser Penghasil Dollar Terbukti Membayar"