Game NFT Penghasil Uang Setiap Hari - Raffi Renaldy
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game NFT Penghasil Uang Setiap Hari

 Anggota tim kami dulu bekerja di studio ternama untuk mengembangkan game yang menarik. Namun sekarang kami bersatu untuk mendedikasikan diri kami pada Legend of Constellation, karena kami percaya bahwa integrasi teknologi blockchain akan membawa perubahan signifikan dalam dunia game. Kita semua berpartisipasi dalam perubahan itu.

Orang-orang bermain game setiap hari, mereka mencurahkan begitu banyak waktu dan upaya untuk game tersebut, mereka juga merupakan pembangun komunitas game. Selain menikmati permainan, bukankah nilai dan kontribusi komunitas game harus menjadi milik masing-masing pembuatnya?

Kami berpikir bahwa konotasi teknologi blockchain memberikan jawaban yang bagus, "penerima manfaat sesungguhnya haruslah setiap peserta biasa". Kami terpesona dengan gagasan ini.

Itu sebabnya kami mengembangkan Legend of Constellation: Untuk menjadikan para peserta, yang merupakan pemainnya, penerima manfaat terbesar dari komunitas game. Kami sangat yakin bahwa kemunculan teknologi blockchain mengubah ide kami menjadi kenyataan dan bahwa game blockchain akan menjadi era game berikutnya.

LOCC, sebagai izin keuntungan dari komunitas Legend of Constellation, adalah mata uang kripto yang dapat diperdagangkan. Beberapa pahlawan dapat menghasilkan LOCC dalam skenario tertentu, dan kami menyebut pahlawan ini sebagai “pahlawan yang menguntungkan”. Pahlawan-pahlawan ini tidak hanya merupakan karakter dengan kekuatan serangan yang kuat, tetapi juga izin untuk berbagi keuntungan permainan. Sebagian keuntungan dari semua pemain yang membayar akan dikembalikan kepada orang-orang yang memiliki pahlawan yang menguntungkan. Semakin tinggi level bintang hero yang menguntungkan, maka semakin banyak LOCC yang dihasilkan.


Game NFT Penghasil Uang Setiap Hari


Apa Itu LOCC ?

LOCC, kependekan dari Legend of Constellation Coin, adalah mata uang kripto dan berfungsi sebagai token tata kelola untuk komunitas game Legend of Constellation. Dalam game LOC I: Awakening, LOCC berfungsi sebagai mata uang dalam game, memungkinkan pemain untuk membeli item game, berpartisipasi dalam pengundian kartu, mengembangkan pahlawan mereka, terlibat dalam pertarungan arena, dan aktivitas lainnya.

Sejak rilis versi beta Legend of Constellation pada November 2022, kami telah mengumpulkan ratusan ribu pengguna pemain. Fondasi yang kuat ini telah membuka jalan bagi peluncuran kontrak pintar blockchain LOCC. Sesuai dengan peta jalan proyek, desain kontrak pintar LOCC telah selesai sesuai dengan jadwal yang direncanakan untuk Q2 2023.

Protokol TRON adalah salah satu blockchain publik terbesar secara global, dengan token TRX-nya saat ini berada di peringkat ke-9 mata uang kripto terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Kontrak pintar LOCC telah diterapkan ke ekosistem blockchain publik TRON (saat ini dalam fase testnet Nil).


Cara Daftar Akun Legends Of Constellations Awakening

  1. Klik Link di sini Untuk Melakukan Pendaftaran
  2. Masukkan National atau Negara Kalian
  3. Masukkan Nomer Handphone kalian
  4. Masukkan Password
  5. Masukkan Ulang Password
  6. Klik Enter Game
  7. Setelah klik Silahkan Download Aplikasi nya



Saat ini, hanya 30 kartu pahlawan yang diluncurkan dalam permainan. Lebih banyak pahlawan akan diperbarui secara bertahap di masa depan. Setiap pahlawan memiliki ras, peringkat bintang awal, pekerjaan, keterampilan, dan dasarnya sendiriattributes.

  1. Scorpio-Rainey
  2. Pisces-Acantha
  3. Grus-Maeve
  4. Cancer-Heloise
  5. Capricornus-Dabria
  6. Lupus-Bard
  7. Aquila-Arnold
  8. Centaur-Anders
  9. Camelopardalis-Ridiah
  10. Crater-Cyril
  11. Taurus-Heath
  12. Gemini-Colin
  13. Aquarius-Beata
  14. Libra-Darnell
  15. Corona Australis-Bevis
  16. Hercles-Sandor
  17. Andromeda-Leora
  18. Octans-Hoyt
  19. Lyra-Lisbeth
  20. Virgo-Aoife
  21. Sagitarius-Wendy
  22. Leo-Leo
  23. Aries-Rhonda
  24. Corona Borealis-Gino
  25. Orion-Amos
  26. Indus-Karen
  27. Ophiuchus-Cliff
  28. Cepheus-Loar
  29. Cassiopeia-Regina
  30. Phonix-Dahna

Game NFT Penghasil Uang Setiap Hari


Fitur Dalam Game LOCC

Elevation Temple

Tingkatkan level bintang pahlawan, tingkatkan kualitas pahlawan

Istana misterius yang ada di awal dunia, tempat orang-orang dengan kemampuan magis yang kuat dapat meningkatkan diri mereka lebih jauh.

Wishing Pool

Gunakan koin Harapan untuk memulai roda dan mendapatkan sumber daya

Ini adalah air mancur misterius, dan mata air yang terus menerus mengandung kekuatan magis yang sangat kuat. Anda memiliki kesempatan untuk melihat harta karun langka dari seluruh dunia di sini - jika Anda memiliki cukup "kunci" untuk membuka sihir, semua keinginan Anda menjadi kenyataan.

Augustine's grocery store

Beli berbagai sumber daya dalam game

Jangan meremehkan orang tua gemuk di toko kelontong. Dia telah hidup setidaknya selama puluhan ribu tahun. Di tokonya yang biasa-biasa saja dan berantakan, banyak barang bagus, tapi harganya juga sangat mahal.

Pantheon

Rekrut hero bintang 1 hingga bintang 5

Apa yang disibukkan para Dewa Bintang di waktu luang mereka? Jika kalian membutuhkan bantuan, mungkin kalian bisa pergi ke Pantheon untuk mendapatkan bantuan mereka.

Furnace

Rekrut hero bintang 1 hingga bintang 5

Apa yang disibukkan para Dewa Bintang di waktu luang mereka? Jika kalian membutuhkan bantuan, mungkin kalian bisa pergi ke Pantheon untuk mendapatkan bantuan mereka.

Arena

Tantang pemain lain

Bermain melawan pemain lain untuk membuktikan siapa yang lebih baik. Para pemain ini akan berbaris di arena peringkat di mana mereka dapat dicocokkan dengan lawan yang memiliki kemampuan serupa untuk bersaing satu sama lain.

Ranking

Peringkat kekuatan pemain

Siapa yang tidak ingin menjadi master nomor 1 dunia? Hanya yang terkuat yang akan diperhatikan oleh semua orang. Seperti halnya di dunia manusia, para dewa juga membutuhkan gelar.

Energy mine

Kirim pahlawan Anda untuk mendapatkan hadiah

Ini bukan hanya tempat lahirnya permata, Anda mungkin bertemu dengan beberapa "kenalan lama", dan Anda bisa mendapatkan LOCC kaya sebagai hadiah karena membantu mereka memecahkan beberapa masalah.


Dapatkan LOCC Setiap Hari

Premis pembuatan LOCC adalah Anda harus memiliki pahlawan apa pun yang menguntungkan. Anda dapat mengklaim LOCC di dalam game setiap 24 jam. Anda juga dapat mengirimkan pahlawan yang menguntungkan ke tambang energi di Fields untuk mendapatkan LOCC. Semakin tinggi level bintang dari hero yang menguntungkan, maka semakin banyak pula LOCC yang bisa kamu dapatkan setiap harinya.


Penukaran LOCC ke USDT

Jika Anda tidak perlu menghabiskan LOCC untuk membeli item game, Anda dapat memilih untuk menukar LOCC menjadi USDT. Kemudian tukarkan menjadi mata uang fiat.

Masukkan Dompet ke dalam game, klik "Tukar'', lalu tukarkan LOCC menjadi USDT.

Posting Komentar untuk "Game NFT Penghasil Uang Setiap Hari"